Ads Right Header

Buy template blogger

Unika Santu Paulus Ruteng dan Universitas Warmadewa Resmi Jalin Kerja Sama melalui Penandatanganan MoU dan PKS

 

Foto Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si dan Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P.(Sumber: Rudi Ngalu)

Kontributor: Rudi Ngalu || Editor: Ricardus Jundu

Ruteng, PIJAKAN Rakyat- Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng telah secara resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Warmadewa di Bali. Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) berlangsung pada Senin (3/7/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus Unika Santu Paulus Ruteng dan melibatkan Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si dan Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P. 

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Ketua Program Studi (Keprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Unika Santu Paulus Ruteng, Bonefasius Rampung, M.Pd dan Keprodi Magister Ilmu Linguistik, Universitas Warmadewa, Dr. Mirsa Umiyati, S.S., M.Hum.

Kerjasama ini mendapat apresiasi dari kedua Rektor universitas, sebagai momentum untuk melakukan kolaborasi dalam pengembangan kelembagaan kedua universitas di masa depan.

BACA JUGA:

Unika Ruteng Jajaki Kerja Sama dengan Phinma Education Manila dan PT Triputra untuk Pengembangan Kampus di Labuan Bajo dan Borong

"Kami mengapresiasi kedatangan dan acara hari ini bersama Universitas Warmadewa. Ini menjadi momentum untuk melakukan kolaborasi demi pengembangan kampus kami di masa yang akan datang," ujar Rektor Unika Santu Paulus Ruteng setelah acara penandatanganan MoU dan PKS.

BACA JUGA:

Unika Santu Paulus Ruteng dan Dinas PKO Manggarai Barat Tanda Tangan Kerja Sama Bidang Penelitian Pendidikan

Setelah acara tersebut, rombongan dari Universitas Warmadewa memberikan sosialisasi tentang Program Pascasarjana Linguistik kepada mahasiswa Unika Santu Paulus Ruteng. Program Pascasarjana Linguistik telah mendapatkan akreditasi unggul (A). (Redaksi PR)

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel